Wednesday, March 7, 2012

d facto

kemonnn grr..
beberapa saat lalu ketika aku sedang bermain letop(online), mendengarkan televisi dan ber sms an
tiba2 ibuku menghampiri hm agak ngrecokin haha --v soalnya online jadi gak seluasa ketika sendirian
lagi buka2 foto foto di facebook, dan ibu tiba2 bilang
'fii kamu kok pengen sekolah TN (Taruna Nusantara) gak?
*dalam hatiku* 'apaa enggakkk enggak TN itu jauh *dan aku jawab* 'hmm gimana ya
lalu ibu replay, 'hla gimana?
trus, 'iya deh *padahal gak mau*
'temen2 mu apa pada gak daftar TN to?
'daftar, banyak malah, ardhi(temen dr TK smp sekarang) aja juga daftar
'hlo kok kamu gak daftar?
'hla ibuk gimana, aku aja sekolah semarang gaboleh ya pikir ku ibu ga bakal ngebolehin lagian aku gamau
'ya cepet katanya mau daftar smaga (sma3 smg)
'ya gimanaaa aku bingung kok
'bingung apanya?
'yaitu ndaftarnya, keliatannya blm ada kok
'hla itu TN aja udah pendaftaran
'emang udah dari doloo
'emang siapa aja to yg daftar?
'ya banyak ngets pokoknya
'ya kamu cpt2 cari info tooo daftar smg, tanya temen mu(sekar), kakak kelas(mb amung)
'fiii, hla trus ibuk sama ayah gimana sendiri
*batin* 'suruh siapa aku anak tunggal. hiks *tp bilang* 'ya gimana
'kamu mending asrama aja, daripada kost *jengjenggg! ternyata serius
dan aku pun jadi hmmm gemana geto sedih
ibu bilang lagi 'ya kan kalo kamu asrama ada yang jagain to, kalo kost malah ibu gaboleh, gaada yg jaga
'hmmm
'kamu dirumah aja gak pernah maem apalagi besok kost, jadi cungkring o iya kmarin ayah terlanjur ga jadi ke smaga cari info
'ya nanti gampang yuk abis ini ke smg hehe
dan banyak lagi percakapannya, udah lupa

*berlaluuuu
solat jemaah sama ayah karena ibu ke masjid samping rumah
sambil solat, SAMBIL
jadi gak konsen solat nya yaelahh hafi
aku mikirr trus, dan kutemukan! kyaaa haha halah

aku takut, yg lain udh pada siap syarat2, tryout TN, dan akuuu???
aku takut, gak enjoy sekolah sana, krna ga niat dari dulu mau sekolah sana
tapi pasti kalo aku sekolah sana jadi tambah niat, kalo gak ya wkwk you know yg ada dipindahin ke sampingnya :p ehh haha
sodara2 pasti pada bangga wahhh cute ngets, trus kliatan bocah niat nya haha cool :p
tapi gak gakkk gak mau
dan alasannya biar ibu ga begitu antusias aku sekolah sana adalah banyak hehe
termasuk spp, biaya administrasi, bakal aku lebay2 in biar enggak masok
tpi psti ibu bilang 'apa sih yg ga buat kamu *huh melttt #:p
ya gitu deh pokoknya smagaaaa! Amin

No comments:

Post a Comment