Wednesday, June 22, 2011

Menceritakan Pujaan Hatiku Kepada Ibu


Menceritakan Pujaan Hatiku Kepada Ibu

22 Juni 2011 kirakira setengah 2 siang, tepatnya (baru) hari kedua gw jadian sama Reno Satya Adrian
Saat itu di ruang tv bersama ibu gw suwung beut soalnya mati lampu weeeh -,-
Tiba2 tangan gw melambai ke arah perut ibuk yang tiduran disofa, sssstt jangan bilang2,  gw punya hobi yg (mungin) tdk lazim yaitu ndemek’i perut orang gendut. Banyak yg jadi korban gw, relatif korban gw perutnya pada buncit.. diantaranya :
-          Iyo anak 8b kalo gak 8a, entahlah gw gak kenal tiba2 tangan gw melambai keperut dan ndemek -,- so, iyo ngrasa illfeel getoh sama gw, gilak malu abis padal itu gw pas jalan sm tmn2 gw mau ke kantin.. banyak orang pada ketawa n ngliatin gw
-          Adek kls namanya Nova, Vano, dll.. pede beut gw, secara gw kakak kls tiba2 ngelakuin hal yang memalukan.. harga diri gw coy :x tpi EGP? Emang gw pikirin :p
-          Tmn2 kls 8, namanya Brama, dia tu gentuuoong bgt, lucu unyu2 pokoknya.
Addin, perutnya tu gliyur gliyur beut dia tmn sekelas gw dr kelas 7.
Tomi, egak sengajaaaa -,- hi ilfil gw Dan lain2 lah
-          Pak RakiMan, guru elektronika di sklh gw. Setiap gw ketemu dia trs salaman/salim, pas salim itu gue bablasin kepala gw sampe natap perutnya pak Rakiman. Kalo gak malah ninju2 gtu. Tp pak rakiman nya diem aja sih, ya swt men dibilang gasopan :p sampe2 pak rakiman kalo ketemu gw pasti lngsung bergerak gerik seolah2 mamerin perut dia wkwk lucu bgt sih pak :p
-          SIMBOOOK, setiap hari gw pegang perut dia. Asik sih, simbok gw kan gendut gt kayak gajah lunak :D wkwk peace mbok –V
*NB : kalo penasaran sama hobi gw yg kali ini, kalian bisa kok plagiat gw.. coba aja, bikin ketagihan hlooh J selamat mencoba

Kembali lg ke inti dri entri gw ini, yg tadi Cuma selipan, biar mudeng..
(Tiba2 tangan gw melambai ke arah perut ibuk yang tiduran disofa,)...
Sambil gw bilang : ih ibuk genduuuut gajah unyu juh wetenge gliyur2
ib : (sambil ngepalin tangan) nyooo tak tinju ben tambah pesek
fakta, idung gw pesek
*waktu itu gw lagi nunggu sms dr cowok gw, sebel -,- soalnya nomer gw sm nomer dia sering pending rrrr... tp waktu ini dia lg solat (maybe) ya kebetulan itu gw jg lg kangen sam dia, so otomatical gw lngsng keinget dia.. and,
gw : yangku mancung hlo buuuk (sambil meraga in gimana kalo gw punya idung mancung)
ib : nek mbek ibuk mancung sopo? (pamer idung)
gw : whaaaat? Ibuk mancung?  Wetenge :p, genah2 pesek
fakta, idung nyokap gw juga pesek
ib : mancung kilooo
gw : jelas mancung yangku week
ib : halah paling cilik ek
gw : raisooo (mbelo cowok gw)
ib : cah SMP ki paling sepiro (gaya, koyo ibuku duwur wae -,-)
gw : wong aku we semene ne ok (sambil nunjukin bahu gw)
ib : (mak ceeep) :x
gw : puteh san, asikasik
ib: alaa, mosok mancung seneng be pesek, putih seneng be iteng
gw : yo wes ben to buk, yang penting kan C.I.N.T.A wakakak seriik :p
ib :gaya, cah cilik
gw : sopo seeek B)
ib : jenenge sopo fi? Rio? Ipank? Mano? Dadang? (padahal dhadhag)
gw : ngawor ibuk kiiii -,- sotoy aaaaaaaaaa (njerit)
ib : wkwk hla sopo jenenge?
Gw : eR Ha eS wkwk weeek
Ib : cah cilik nggaya woo
Gw : yo ben to weeeeeee (sambil megang perut ibu gw, terus ..)
AAAAAAAA gw kejedot kursi -,- sakit :X
Diem sejenak, dan KETAWA TERBAHAK BAHAK -,-

No comments:

Post a Comment